Sunday, February 12, 2017

Lowongan Kerja Dunia Pipeline Luar Negeri

Peluang Lowongan Kerja Dunia Pipeline Luar Negeri

Lowongan Kerja Dunia Pipeline Luar Negeri
Gaji luar negeri lebih besar daripada gaji dalam negeri. Apalagi dunia pipeline sangat royal dalam memberi gaji kepada man power yang memiliki skill dan kemampuan yang mumpuni. pekerjaan pipeline baik oil maupun gas adalah sangat banyak diumumkan di media internet bagi siapapun yang berminat, terlebih bagi mereka yang memiliki background dunia pipeline sebelumnya. Posisi lowongan kerja dunia pipeline luar negeri adalah sangat beragam mulai dari welder, pipe fitter, QC WI, QC FJC/Sandblasting, radioghrapher, QC NDT, etc.


Siapa tahu rezeki anda disini, dengan melamar ke beberapa perusahaan yang saat ini sedang membutuhkan tenaga skill tersebut. Jangan patah arang atau putus asa, Selagi ada kemauan disana pasti ada jalan. Kerahkan semua semangat dan hasrat hidup yang tinggi dengan bergabung ke salah satu perusahaan di bidang migas dan oil. Lowongan kerja dunia pipeline luar negeri mensyaratkan beberapa kriteria seperti menguasai bahasa inggris lisan, sertifikat keahlian, curiculum vitae, surat pengalaman kerja dan kartu identitas diri anda. Silahkan anda singsingkan lengan baju untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bidang keahlian dan skil yang anda miliki.

1. Naukrigulf
2. Afrikan Oil
3. Nigeria
4. Iran
5.Kuwait
6. Australia
7. Scotland
8. Maersk Oil
9. Arab Saudi
10. Semua Benua

Sementara demikian lowongan kerja dunia pipeline luar negeri yang bisa kami persembahkan. Segera anda ambil keputusan untuk memperoleh job migas dan oil yang anda butuhkan. Baca juga lowongan kerja natural gas pipeline di blog ini.

No comments: