Friday, November 13, 2015

Kunjungan Kerja PU Bina Marga

Kunjungan Kerja PU Bina Marga Ke Lokasi Ex-HDD Cakung Drain

Kunjungan Kerja PU Bina Marga: A. Kamil Rosyad (Jr. Spv.), bpk. Irfan (PU), bpk. Asep (CM KSO-HMP) 
Bpk. Tio,  Bpk. Heru (Deputy CM), Bpk. H. Tjuk Supriyanto (General Affair Mgr)  
Bpk. Irfan & bpk. Tio (PU Bina Marga)
Tepat pukul 09.00 WIB, satu demi satu mobil rombongan Kunjungan Kerja PU Bina Marga dan KSO-HMP tiba di lokasi Ex-HDD Cakung Drain. Bpk. Irfan & Bpk Tio (PU Bina Marga) terlebih dahulu datang. Seperempat jam kemudian, datang rombongan KSO-HMP antara lain: Bpk. H. Tjuk Suprianto (General Affair Manager KSO-HMP), Bpk. Asep Sutisna Daryatmo (Construction Manager KSO-HMP) dan Deputy CM KSO_HMP (bpk. Heru Prihandhono).

Dalam kesempatan Kunjungan Kerja PU Bina Marga tersebut, bpk Irfan menghendaki adanya reinstatement di lokasi ex-HDD Cakung Drain (Jl. Akses Marunda-BBPJN/PPK-1) yang meliputi:

1. Penanaman rumput
2. Penanaman pohon bintaro di sepanjang jembatan
3. Grouting retakan jalan
4. Pengaspalan jalan retak
5. Support Guardrail Concrete
6. Pengaspalan akses jalan samping jembatan

Setelah meninjau semua spot reinstatement, rombongan meninggalkan lokasi ex-HDD Cakung Drain. Perlu diketahui, bahwa spot entry Ex-HDD Cakung Drain akan disambung dengan kerja HDD juga sepanjang kl. 300 meter. Hanya saja pekerjaan HDD Cakung Drain telah dilaksanakan oleh PT. Ardhinusa, sedangkan HDD KP-21 akan dilaksanakan oleh PT. Line Inter Cikara yang telah sukses menggarap HDD PJB KP-01 Muara Karang. jangan lupa baca juga postingan sebelumnya tentang Holding & Dewatering: Fase Final Hydrotest di website kita ini.

No comments: